INFO JATIM NEWS Blogspot.com - Seputar Jawa - Timur

Sabtu, April 27, 2013
0
  InfoJatimNews.com-malang                                              Satpol PP kabupaten malang menggelar razia yustisi di beberapa tempat hotel kelas melati petugas memergoki pasangan mesum  salah satunya, wanita yang masih pegawai PNS berusia 50 tahun bersama pria berusia 27 tahun, dan petugas juga memergoki pasangan yang masih berstatus mahasiswa. Keduanya kepergok berada di Hotel Talangagung, Kepanjen, Kabupaten Malang
Kedua mahasiswa itu bernama HAS dan WIK. HAS sendiri masih berumur 17 tahun tidak bisa menunjukkan surat identitas seperti KTP, HAS diketahui mahasiswa teknik sebuah universitas di Kota Malang, rumah HAS, berada tak jauh dari hotel Talangagung yang sering  dijadikan tempat mesum.
Menurut HAS, ia berada di dalam kamar hotel untuk menemani WIK pacarnya yang sedang galau."WIK lagi depresi pak. Ada masalah keluarga dia," alasannya. WIK sendiri saat diminta menunjukkan identitas oleh petugas diketahui berstatus mahasiswi sekolah kesehatan di daerah Kediri.
Kasitrantib Pol PP dan Linmas Kabupaten Malang, Murdiono menjelaskan, ke 8 pasangan mesum ini akan di data dulu. Identitas para pasangan disita dan diberi surat penindakan ringan. Selanjutnya, pasangan mesum yang tertangkap petugas, diminta mengambil identitas mereka yakni KTP ke Pendopo Pemkab Malang pada Senin (29/4/2013) lusa.
Seperti diberitakan, razia gabungan melibatkan Polisi Militer (PM), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Linmas Kabupaten Malang serta Polsek Kepanjen di tempat-tempat penginapan kelas melati maupun cafe menemukan 8 pasangan mesum yang diduga, bukan suami istri. Pasangan mesum itu ketahui petugas saat merazia sejumlah losmen ataupun penginapan di Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (27/4/2013) dini hari.